Hancurnya Moral Penerus Bangsa - #Gen90bertindak

mikirbisnis.com - Penerus bangsa? apa yang anda pikirkan ketika anda mendengar kata PENERUS BANGSA. yaaa... pada dasarnya penerus bangsa adalah pemuda dan pemudi yang akan menerima tongkat estafet kehormatan bangsa. namun sungguh di sayangkan. sekarang moral bangsa Indonesia tengah di ambang batas kehancuran. seperti contoh nya adalah kasus pencurian, pemerkosaan, tawuran, bahkan pembunuhan yang rata - rata pelakunya adalah pelajar.

tidak hanya itu. kerusakan moral pelajar sekarang juga tercermin dari cara mereka berpakain, pergaulan, dan cara mereka merayakan sebuah kelulusan. seperti gambar dibawah ini, pelajar pelajar ini merayakan kelulusan dengan cara mencoret coret baju mereka.

1. Dari yang lulus SMA

Aduh mau maunya sih mbak

Looh looh. kok roknya di sobek sobek gitu mbak

uppps.. mau ngomong apa yaa

itu rok nya emang segitu apa udah di potong mbak

cantiik siiih..... tapiiiii

seneng ya mbak. sampek bawa balon segala.

gelii ya mbak.

2. Yang lulus SMP


wiih asik ya rame rame.


tuh, buruan di cetak. kasih pigora, buat pajangan


kasihan orang tua kamu deek

3. Bahkan dari Lulus SD


wiih, emang kamu ngerti maksud logo di HP kamu


aduuuh parah


inget, kalian belom masuk SMP

Nggak Cuman Coret Coret Aja.

ingatkah kalian dengan Splash After Class. yang heboh pada tahun lalu?. yaa acara tersebut adalah pesta dimana pesertanya adalah pelajar pelajar yang baru menyelesaikan ujian nasional

yaaah.. begini lah moral penerus bangsa. lalu siapa yang harus di salahkan? yaa semua. kenapa saya bilang semua. lihat saja .

coret coret malah dilihatin aja

atau yang dilihatin juga gak ada manfaatnya

atau mungkin cara mendidiknya

yaa yaaa yaaa... yang pasti dari itu semua hasinya tetap lah sama seperti ini

sudah lah.. maka dari itu saya mengajak teman teman generasi 90 untuk meluruskan kekeliruan moral ini. silahkan share dan komentar di bawah ini.
1 Komentar untuk "Hancurnya Moral Penerus Bangsa - #Gen90bertindak"

Kebijakan Berkomentar :
1. Berkomentarlah Yang Sopan
2. Dilarang Menyinggung Perasaan Atau Profokatif
3. Dilarang Komentar dengan Menyantumkan Link Langsung Tanpa Seizin Admin
4. Dilarang Promosi / Menyebar Situs Pornografi, Judi, Dll
5. Terimakasih Sudah Berkomentar di MIKIRBISNIS


Hormat Kami


Mikirbisnis

Back To Top